Thursday, May 23, 2013

Like a Flower.

Rasanya.... Aku ingin seperti bunga-bunga yang indah.

Seperti Daisy, yang polos dan sederhana, tapi lembut dan juga setia.
Disisi lain, aku juga ingin seperti Cattleya, yang memiliki sifat dewasa.
Lalu seperti Chrysanthemum, yang dapat memberikan kasih sayang, menjaga persahabatan, dan menyimpan rahasia yang hanya ia ketahui.
Atau seperti Lily, sopan nan suci. Anyelir, yang selalu sehat dan bersemangat. Dan Aster, yang cantik dan juga sabar.

Aku ingin memilikimu sebagai Anggrek, yang selalu perhatian dan bijaksana kepadaku nantinya.
Aku tidak ingin seperti Akasia, yang hanya bisa memendam rasa ini.
Aku ingin di saat tiba waktunya nanti, Mawarlah yang menghiasi kita.
Dan aku ingin, kita berakhir seperti Tulip, cinta yang sempurna.










[Ini aku kerasukan apa ya bisa ngetik kayak gini :|
okey bye! xoxo.]

No comments:

Post a Comment