Tuesday, March 18, 2014

Memo....ries?

     Apa kau mencariku? Sejak kapan? Sudah berapa lama...? Maaf, kalau kita baru bisa bertemu sekarang. Karena takdir berkata hari ini kita baru bisa (dan harus) bertemu.
     Kita memang tidak pernah saling kenal. Tapi kedua mata kita pernah saling bertemu singkat. Dan akhirnya takdir menuntun kita untuk saling mengulurkan tangan -berkenalan.
     Mungkin aku memang tidak berpengalaman. Bukan mungkin lagi, tapi tidak pernah. Aku tidak pernah mengalami langsung bagaimana rasanya bersama dengan orang yang selalu kusuka.
     Mungkin aku takut. Mungkin aku belum siap. Mungkin ini belum takdirku. Sekedar rasa suka memang sering kurasakan.
     Tapi aku ingin memiliki seseorang yang akan menjadi pertama dan terakhir di hidupku. Walaupun aku bukanlah yang pertama baginya, itu tak masalah. Mungkin memang masih lama aku baru bisa merasakan pengalaman itu. Tapi, suatu saat nanti, pengalaman itu merupakan pengalaman yang tidak pernah terlupakan.
     Ya, suatu saat nanti.

-dsaraswatip.

"As long as we can see the same sky, breathe the same air, step on the same planet, then you and I are not impossible."

"The matters about myself, about you, about romance, about love. About liking, and about hating."

"Tuhan, kami saling mencintai. Tolong jaga kebersamaan kami selamanya."

(backsound: Tell Me Why - Toheart)

No comments:

Post a Comment