Tuesday, March 26, 2013

Last-D Sch Exam!

Helloooo! :)
Today it's 26 of March. And you know what? THE LAST DAY SCHOOL EXAMINATION!! \:D/

Hari ini UAS Bhs.Indo&Batik. Dan ya..... Batik nggak bisa--
Oh! Btw i got 80/100 in English exam! NOOO-- WHYYY!! :(
Err it's okay.....but tep wae! :'|

Oh dan besok tetep masuk sekolah huaaa :"
Denger-denger sih sekolah lain pada libur.....ada yang nyampe Sabtu segala.....
Dan kita? Tep masuk.
Besok udah mulai pelajaran UNAS aja--tapi yah pulang juga biasa...
Jadwal padet? Iya. Capek? Banget. Tapi? Ini juga buat aku sendiri kok:)
Sakjane otak udah penuuuuh-- tapi kudu kuat! :)
Semua usaha yang aku lakuin, pasti nggak sia-sia. Allah tau itu. Walaupun aku capek, tapi kalo tetep berusaha, Allah akan membayarnya dengan yang lebih! :)

Waktu itu sempet baca share-an di twitter. Ceritanya tentang 'tips&saran menghadapi ujian' dan sayangnya itu buat kelas 12.... tapi tetep aku baca, dan bermanfaat banget. Banyak yg bisa aku pelajari dari cerita disana :)
Aku paling suka kata-katanya tokoh di cerita itu, isinya:
"Aku ingin lihat bahwa kebiasaanku Bekerja Keras-lah yang membuatku layak untuk masuk kesana." 
Terus ada lagi yang isinya:
"Aku ingin masuk ke Perguruan Tinggi itu karena aku ingin Tuhan lihat aku layak berada disana. Aku ingin Tuhan lihat bahwa perjuanganku, pengorbanankulah yang membuatku masuk kesana."
edit dikit boleh ya kak.... *masuk ke SMA Negri Yogyakarta :)
terus ada lagi....yang ini bener-bener jleb:')
"Pegang teguh imanmu. Jangan kotori jalanmu yang selama ini sudah kau jaga susah payah supaya tetap dijalanNya.
Percuma selama ini kamu rajin shalat dhuha, percuma selama ini kamu rajin puasa senin kamis, percuma selama ini kamu rajin ngaji, kalau pada akhirnya kamu pakai cara curang buat dapetin kepuasan sesaat. Mending gausah usaha yang begituan deh dari awal. Percuma. Ikhtiar kamu selama ini akan kehapus dengan niat kamu yang udah jelek,apalagi kalau bener-bener dilakuin."
"Jika kau bersyukur akan nikmat Tuhan yang kau dapatkan sekarang, Tuhan akan tambah nikmatmu."

"Cara bersyukurku adalah dengan belajar lebih keras lagi agar Tuhan lihat, bahwa aku pantas dan layak berada di SMA Negri Yogyakarta yang aku Mimpikan." (maaf edit lagi kak...)

"Bagaimana Tuhan yakin aku pantas mendapatkan apa yang aku minta, sementara aku tak meyakinkan Tuhan dengan usaha-usahaku?"

Bener-bener bermanfaat. Aku dapet banyak pelajaran dari ceritnya Kak Riris :)
Banyak banget kata-kata yang bikin aku tambah semangat! Sekali lagi makasih buat artikelnya kak:)

Yang tertarik buat baca, silahkan >> here.

Sudah dulu ya~ Habis ini mau les huehueheu :3
See you! xoxo.
smileee! :3 (Luka Megurine)




No comments:

Post a Comment